All New CB150R Punya Spidometer Baru, Ketambahan 2 Info, Apa Aja?

Antonius Yuliyanto - Kamis, 6 Mei 2021 | 21:35 WIB

All New Honda CB150R punya spidometer baru (Antonius Yuliyanto - )

Otomotifnet.comAll New Honda CB150R StreetFire tak hanya mendapatkan update bagian body dan kaki-kaki, fitur pun demikian.

Salah satu fitur yang diperbaharui tentu spidometernya, yang tak cuma berubah secara layout, tapi infonya pun ada yang baru.

Secara tampilan, tetap segienam, namun tak lagi ada bagian yang dipisah pakai frame tambahan di sisi tengah bawah, kini jadi layar keseluruhan kecuali sisi kiri bawah.

Info yang ditampilkan makin komplet, yang sama dengan versi lama antara lain ada takometer, spidometer, jam, odometer, tripmeter A dan B, dan fuelmeter.

Baca Juga: All New Honda PCX 160 Jadi Bike of The Year di OTOMOTIF Award 2021

AHM
Spidometer All New Honda CB150R ada tambahan 2 info baru

Berikutnya di bawahnya tentu saja ada info lampu-lampu, antara lain lampu sein, lampu jauh, MIL PGM-FI, gigi netral dan indikator suhu cairan pendingin saat overheat.

Nah kini tak hanya itu, All New CB150R juga ketambahan 2 info baru.

“Sekarang ada gear position indicator dan info konsumsi bensin, malah ada dua A dan B, juga yang real time,” terang Endro Sutarno, Technical Service Division PT Astra Honda Motor.

Oiya tampilan spidometernya masih pakai layar putih, belum negative display seperti kompetitornya.

Lalu di sisi kiri bawah panel, terdapat 2 buah tombol, yaitu SEL dan SET, tentu untuk mengubah dan memilih info yang ditampilkan.