Rookie Tim Indonesia di MotoGP 2022 Tantang Valentino Rossi, Begini Katanya

Rezki Alif P,Ignatius Ferdian - Selasa, 27 Juli 2021 | 18:20 WIB

Valentino Rossi (Rezki Alif P,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Ajang MotoGP 2022 bakal kedatangan beberapa rookie, Fabio Di Giannantonio salah satunya.

Fabio Di Giannantonio akan membela 'Tim Indonesia' Gresini Racing dengan menggunakan motor Ducati pada gelaran MotoGP 2022 mendatang.

Namun belum juga mulai balapan, dengan beraninya Fabio Di Giannantonio langsung menantang Valentino Rossi.

Bukan nantangin secara tidak hormat ya, tapi Di Giannantonio berharap Valentino Rossi mau bertahan agar bisa bertarung di trek bersama.

Mengingat Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang paling difavoritkan Di Giannantonio.

Baca Juga: Dorna Berniat Tambah Jumlah Balap MotoGP, Begini Tanggapan Pembalap, Setuju?

Ditambah lagi keduanya sama-sama berasal dari Italia, dan masa-masa kecil Diggia pada awal 2000-an adalah saat melambungnya nama besar The Doctor.

"Kuharap ia (Rossi) lanjut balapan. Meskipun dalam beberapa tahun ini ia kesulitan, namun selalu bisa kembali ke level tertinggi. Ia selalu punya talenta besar dan selalu di sana sampai sekarang," ungkap Diggia seperti dilansir dari GPOne.com.

"Aku sangat mengaguminya karena ia selalu terarah dan mencoba untuk terus berkembang. Ia pembalap sejati, bahkan paling sejati dari semuanya. Akan sangat indah balapan dengannya, melaju bersamanya dan mungkin bertarung dengannya pada balapan," jelas pembalap kelahiran tahun 1998 ini.

Saat ini Rossi belum memutuskan apakah tetap bertahan di MotoGP musim depan atau memilih untuk pensiun.

Namun tampaknya berita penting tersebut masih akan lama, karena sang pembalap masih berat hati untuk mengakhiri karier di MotoGP.