All New Honda BR-V Hadir di Semarang, Buruan Mampir ke Mall Ini

Panji Nugraha - Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:25 WIB

All New Honda BR-V hadir di Semarang (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - All New Honda BR-V pertama kali diluncurkan bulan lalu secara virtual, sekarang hadir di kota Semarang.

Tepatnya di event Honda Auto Show di Paragon Mall Semarang mulai tanggal 14 -17 Oktober 2021, jadi buruan mampir deh ke mall ini.

"Ini merupakan kesempatan istimewa bagi konsumen Honda dan masyarakat kota Semarang dan sekitarnya yang ingin melihat langsung All New Honda BR-V,"

"Kami juga menyiapkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk pengunjung pameran," ujar Sumantri, Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center.

Baca Juga: Sisa Ratusan Unit, Dealer Luar Pulau Jawa Kena Tugas Buang Honda BR-V Lama

Tak hanya memajangkan All New Honda BR-V, Honda Semarang Center juga menghadirkan Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, hingga New Honda HR-V.

Pada pameran ini, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda SENSING.

Ada juga program kemudahan untuk konsumen membeli mobil Honda, seperti Lucky Dip berhadiah e-money dengan total jutaan rupiah.

Honda juga mengadakan kompetisi digital berupa story telling challenge dengan hadiah berupa merchandise dan uang tunai dari Honda.

All New Honda CR-V ini memiliki berbagai fitur dan teknologi.

Di antaranya Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.