Mitsubishi Xpander Facelift Rilis Bentar Lagi, Model Lama Dihujani Diskon

Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Mitsubishi Xpander facelift 2021 yang kabarnya akan segera diluncurkan. (Ferdian,Harun Rasyid - )

Otomotifnet.com - Siap-siap nih, Mitsubishi Xpander facelift siap hadir tak lama lagi di Tanah Air.

Rumor kehadiran Mitsubishi Xpander facelift, makin kuat setelah spyshoot atau foto-fotonya beredar di beberapa media sosial.

Banyak yang memprediksi Mitsubishi Xpander facelift akan meluncur di ajang GIIAS 2021 pada 11-21 November mendatang.

Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum bisa berkomentar banyak terkait bocornya foto-foto Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut.

Begitu juga berdasarkan hasil pantauan tim redaksi ke salah satu dealer resmi Mitsubishi Motors di sekitaran Jakarta, yang mana Xpander facelift masih belum dapat dipesan konsumen sebelum peluncuran.

Namun sejauh ini, informasi mengenai kehadiran Mitsubishi Xpander facelift telah diketahui pihak dealer.

"Dari info yang saya dapat, Xpander facelift kabarnya akan diluncurkan beberapa waktu ke depan, kemungkinan sih di GIIAS 2021. Tapi kami belum melihat bentuk mobilnya secara langsung," jelas salah satu Pramuniaga di dealer tersebut (16/10/2021).

Baca Juga: Toyota Avanza Veloz Baru Berubah Total. Bodi Mirip Mitsubishi Xpander?

"Karena itu, Mitsubishi Xpander facelift juga belum bisa dipesan secara inden saat ini. Sebab, harganya juga belum kami ketahui," sambungnya.

Pramuniaga itu mengatakan, dealer saat ini lebih terfokus untuk menawarkan Mitsubishi Xpander yang sudah dipasarkan kepada para konsumen.

"Saat ini kami diarahkan untuk menghabiskan stok Mitsubishi Xpander yang sudah ada di dealer. Apalagi Xpander kan jadi mobil baru yang dapat insentif PPnBM 100 persen sampai akhir tahun ini," sebut pramuniaga tersebut.

"Sementara kalau Xpander facelift kemungkinan baru di antarkan ke konsumen awal tahun depan, jadi pembelian unitnya sudah enggak dapat potongan PPnBM 100 persen," katanya lagi.

Ia menambahkan, besar insentif PPnBM 100 persen untuk Mitsubishi Xpander berkisar Rp 18 juta hingga Rp 20 jutaan tergantung tipenya.

"Selain itu ada diskon tambahan dari dealer sebesar Rp 5 juta dalam pembelian Xpander," tutupnya.