Modal Rp 2 Jutaan, Mobil Honda Bisa Parkir di Rumah, Promo di Jakarta Auto Week

Rendy Surya - Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:30 WIB

Booth Honda Di Jakarta Auto Week 2022 (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com – Modal Rp 2 jutaan mobil Honda bisa parkir di rumah dengan ganteng!

Tapi sebelum dikirim ke rumah, Anda harus menyetorkan DP mulai dari 10 persen. 

Promo ini bisa dinikmati di event Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar di mulai hari ini 12 Maret hingga 20 Maret 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Booth Honda di JAW 2022 menampilkan sekitar 16 mobil.

Mobil yang didisplay Honda antara lain New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS CVT, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, All New Honda City, New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo Black Edition, New Honda CR-V 2.0L, All New Honda Civic RS serta All New Honda Accord

Di booth seluas 1.170m2, Honda juga menghadirkan “Honda Sensing Zone” dimana pengunjung dapat mendapatkan informasi lengkap lewat virtual reality, tentang teknologi keselataman canggih Honda Sensing.

Honda
Booth Honda Di Jakarta Auto Week 2022

Program penjualan menarik dengan tema “3njoy Honda” ditawarkan selama JAW 2022 ini.

Seperti DP mulai dari 10%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta yang harus disetorkan tiap bulan, bunga rendah hingga 0%, serta bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000km atau 4 tahun).

Lantas ada lucky dip hingga ratusan juta rupiah, serta berbagai hadiah seperti 3 smartphone 5G, 33 smartphone 4G dan 333 uang elektronik.  

Dalam rilis resminya Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini.”