Toyota Boyong 25 Model Ke Ajang GIIAS 2022, Akan Hadir Innova Hybrid?

Rendy Surya - Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Ilustrasi booth Toyota di GIIAS 2022 (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Toyota-Astra Motor (TAM) nampaknya bakal totalitas memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dijadwalkan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 mendatang. 

Berlokasi di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten, Toyota-Astra Motor disebut menempati area terbesar di perhelatan GIIAS 2022 berukuran lebih dari 3.000 m2.

Disebutkan bahwa selain model umum Toyota, area tersebut akan diisi juga dengan mobil Toyota Gazoo Racing, divisi balap motorsport global Toyota. 

Apakah setelah GR Supra dan GR Yaris, akan hadir varian baru Pure Sport Cars seperti GR 86? Mungkin saja.

Lalu tak hanya mobil yang 'murni' Gazoo Racing, Toyota juga menampilkan lini model GR Sporty di area yang sama.

Kemungkinan besar seperti Rush GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport dan Agya GR Sport. 

TAM
Ilustrasi booth Toyota di GIIAS 2022

Yang berbeda lagi dibandingkan helatan GIIAS sebelumnya, kali ini Lexus akan hadir berdampingan dengan Toyota dan menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City.

Toyota juga menyebut bakal menampilkan lebih dari 25 model Toyota dan Gazoo Racing baik passenger car dan commercial car berbagai segmen.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi,"

"Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Lantas Toyota juga disebut bakal menghadirkan 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang akan dipamerkan.

Akankah Kijang Innova Hybrid muncul? Hmm, kita tunggu saja. 

“TAM mengajak pengunjung untuk meng-explore booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.