Beli Subaru BRZ dan Forester, Dapat Diskon Lumayan Hingga Bunga Kredit Spesial

F Yosi - Sabtu, 10 September 2022 | 15:10 WIB

Plaza Subaru Tawarkan Program Menarik di BCA EXPO Hybrid 2022. (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Beli Subaru BRZ dan Forester sekarang, dapat diskon lumayan hingga bunga kredit spesial.

Plaza Subaru sebagai jaringan diler resmi dari Subaru Indonesia bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk mempermudah akses kepemilikan kendaraan pada event BCA EXPO Hybrid 2022 yang berlangsung secara offline di ICE BSD City pada 9-11 September.

Sedangkan cara  online di www.expo.bca.co.id yang dapat diakses selama 1 bulan, mulai 9 September sampai 10 Oktober 2022.

Ragam kemudahan dapat dinikmati pelanggan Subaru seperti, program khusus Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial hingga 2,25%, diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, DP 0%, dan instant approval bagi nasabah terpilih.  

“Saya mengundang penggemar Subaru untuk hadir ke BCA EXPO Hybrid 2022 yang berlangsung di ICE BSD City 9-11 September untuk melihat dan test-drive langsung kendaraan terbaru dari Subaru, dan juga menikmati program khusus Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dari BCA yang tersedia secara terbatas,” ungkap Carlos Sanusi, Direktur Plaza Subaru.

Plaza Subaru mengunggulkan dua produk yaitu, sports car Rear-wheel Drive (RWD) dengan handling, tenaga, torsi, dan akselerasi yang meningkat dibanding generasi sebelumnya.

F Yosi/Otomotifnet
Saat Otomotifnet test drive Forester 2.0i L. Asik saat diajak slalom di trek tanah

Lalu The all-new Subaru BRZ dan SUV harian yang aman, nyaman, namun memiliki kemampuan off-road yang luar biasa, The all-new Subaru Forester.

Sebagai informasi, saat Otomotifnet test drive Subaru Forester untuk area dasbor terdapat 3 layar informasi, termasuk HU.

Dua lainnya yakni instrument cluster berlayar LED di depan setir, lalu di atas HU terdapat center console yang menampilkan informasi seperti konsumsi bahan bakar, temperature mesin dan off-road display.

Untuk performa, Forester mengusung mesin  FB20, BOXER Engine, 4-silinder, 2.0L Naturally Aspirated.

Dapur pacu ini di atas kertas mampu menghasilkan tenaga 156 PS (153 dk) pada 6.000 rpm, serta torsi sebesar 196 Nm di 4.000 rpm.

Saat kami test dari dari kondisi diam hingga mencapai kecepatan 0-100 km/jam, SUV 5-seater andalan Subaru ini mampu menyelesaikannya dalam waktu 11,3 detik.