Test Drive All New Honda HR-V, Komunitas HR-V Devotee Turing Ke Sumatera

Rendy Surya - Selasa, 24 Januari 2023 | 07:00 WIB

Komunitas Honda HR-V, HR-V Devotee turing ke Sumatera (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Komunitas pemilik Honda HR-V, HR-V Devotee Indonesia (HDI) mengadakan turing bareng bertema “Adventure on Sumatera Island With All New Honda HR-V".

Selama sekitar 11 hari, dari 11 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022, keluarga HDI turing bersama dengan rute Jakarta - Palembang - Pekanbaru - Bukit Tinggi – Padang – Padang – Jambi – Lampung – Jakarta.

Dalam turing jarak jauh kali ini, HDI membawa sebanyak 18 orang dari Jakarta dengan mobil HR-V, tiga unit diantaranya adalah All New Honda HR-V.

“Dipilihnya Pulau Sumatera karena selain keindahan wisatanya daerah ini, juga kondisi jalan mampu memacu adrenalin. Karena turing ini juga jadi ajang untuk menguji kehandalan Honda HR-V,” buka Sony Satria, ketua umum HDI.

HR-V Devotee
HR-V Devotee turing ke Sumatera

Lebih lanjut lagi, menurut Sony, “Kami berharap ajang ini selain mampu meningkatkan tali silaturahmi antara Honda dan komunitas, juga mampu meningkatkan brand image Honda di masyarakat.”

Selain menjelajah destinasi wisata di berbagai daerah yang dilewati, HDI juga berkesempatan silaturahmi dengan komunitas HDI dari berbagai kota seperti HDI Palembang, HDI Pekanbaru (Riau) dan HDI Padang (Sumbar), bahkan turing bersama.

Selama perjalanan 11 hari tersebut, diakui Sony, peserta turing sama sekali tak mengalami kendala sejak dari awal perjalanan.  

“Karena turing ini juga jadi ajang untuk menguji kehandalan Honda HR-V. Ini lebih ke test atau me-review kehandalan smart fitur HR-V yang baru, kita lakukan review terhadap produk Honda ini, dan hasilnya luar biasa. Kami HDI bisa merasakan kelebihan dan kehandalan All New Honda HR-V ini,” jelas Sony lagi.