Ragam Aksesori Otoproject Bisa Pasang Di Venom Auto Garage Pluit

Rendy Surya - Selasa, 14 Maret 2023 | 20:00 WIB

Ragam aksesori Otoproject hadir di Venom Auto Garage Pluit (Rendy Surya - )

Otomotifnet.comOtoproject berkolaborasi dengan merek audio Venom dengan menghadirkan beragam aksesori Otoproject di Venom Auto Garage Pluit, Jakarta Utara.

Sinergi yang menguntungkan ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang memodifikasi mobilnya dengan konsep one stop service.

Dengan hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage di Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesori Otoproject di satu tempat dalam satu waktu.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka,” ujar Martin, founder Otoproject hari ini (14/3/2023).

Otoproject
Ragam aksesori Otoproject hadir di Venom Auto Garage Pluit

Martin juga menambahkan, “Dengan banyaknya lini produk Otoproject yang tampil di Venom Auto Garage, kami berharap dapat mempermudah konsumen yang sedang meng-upgrade audio mereka untuk turut memasang aksesori Otoproject,” lanjut Martin.

“Hari ini, kami berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, dimana konsumen yang menginginkan aksesori otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage,” ujar Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Di Venom Auto Garage, Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix, dengan series produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga produk elektrikal dari series PlugNPlay.

Kedepannya, sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lainnya, yaitu di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang akan dibuka pada tahun ini.