Wuling Motors Sapa Masyarakat Jatibarang, Siapkan Dealer Berkonsep 3S

F Yosi - Selasa, 16 Juli 2024 | 08:00 WIB

Dealer Jatibarang dengan visual terbaru dari Wuling yakni Wuling Silver Logo. (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Pegasus Prima Sakti (PPS) secara resmi menggelar seremoni pembukaan dealer terbaru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. (10/7).

Melalui peresmian ini semakin mengukuhkan langkah strategis Wuling yang berkomitmen dalam memperluas jaringan layanan penjualan dan purnajual di Indonesia.

“Kami berharap dengan dibukanya dealer Jatibarang, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Indramayu dan sekitarnya. Selain memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam layanan penjualan, diler ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang terintegrasi,” terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Sekedar informasi, Wuling Jatibarang berdiri di atas lahan seluas 1.020 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 595 meter persegi.

Dealer yang beralamatkan di Jl. Bangkaloa Ilir – Widasari, Kec Widasari, Indramayu ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts).

Dengan demikian konsumen bisa menikmati layanan lengkap mulai dari penjualan, perawatan sampai dengan ketersediaan suku cadang resmi.

Outlet ini pun sudah mengaplikasikan standar identitas visual terbaru dari Wuling yakni Wuling Silver Logo, yang mengedepankan desain modern dan kenyamanan bagi konsumen.

Pada area pamer, mampu mengakomodasi hingga 4 unit kendaraan serta tersedianya ruang tunggu yang luas.

Wuling
Showroom dealer Wuling 3S Jatibarang

Tata ruang showroom yang modern dan estetik menambah kenyamanan bagi konsumen dalam melihat dan memilih berbagai model lini produk Wuling unggulan baik segmen produk EV, ICE dan Hybrid.  

Beralih ke area bengkel, Wuling Jatibarang dilengkapi dengan 3 stall yang siap melayani perawatan dan perbaikan kendaraan dengan standar tinggi. 

Hal ini didukung dengan luas lahan yang masih tersedia sehingga memungkinkan dealer untuk menambah jumlah stall yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.

Dealer Wuling Jatibarang juga didukung fasilitas penunjang yang lengkap dan modern, mulai Wi-Fi, free drink & snack, dan TV lounge yang nyaman. Tak ketinggalan tersedia juga charging pile AC 7kW guna pengisian daya baterai mobil listrik Wuling.

Catet nih Sob, waktu operasional showroom dan bengkel mulai hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.