Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melongok Rumah Penyanyi Ayu Ting Ting, Garasinya Bisa Tampung 8 Mobil Sekaligus

Dimas Pradopo - Senin, 20 Maret 2017 | 12:01 WIB

Depok - Kediaman mewah artis penyanyi Ayu Ting Ting di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Ternyata bisa menampung 8 mobil.

Saat disambangi, rumah pelantun 'Alamat Palsu' in terlihat luas. Di bagian kanan halaman saja terdapat tiga petak tempat beratap yang sudah tersedia untuk beberapa mobil.

Abdul, Kakak Abdul Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting mengatakan bahwa halaman rumah tersebut tak bisa menampung terlalu banyak mobil.

"Ah enggak sampe 15 mobil kok. Delapan mobil aja, ayah Rojak aja cuman ada 4 mobil; Toyota Alphard, Toyota Camry, Honda Jazz dan MINI Cooper. Ayu aja biasa kalau kerja di antar jemput dari kantor buat shooting," kata Abdul yang juga sebagai Ketua RT di wilayah Sukmajaya kepada OTOMOTIFNET.COM di Depok, Sabtu (18/3).

Selain itu, persis di depan pintu masuk rumah Ayu Ting Ting atau teras terdapat tempat yang dipakai parkir Toyota Alphard yang biasa dipakai Ayu.

Menurut penuturan Abdul, ternyata Ayu sudah sejak kecil tinggal di rumah yang diklaim bisa menampung 15 mobil tersebut. "Ayu udah sejak kecil asli sini," katanya.

Sebelumnya, ramai diberitakan Ayu menerima MINI Cooper dari selebritis Raffi Ahmad. Begitu juga rumah Ayu Ting Ting jadi sorotan karena menampung banyak mobil termasuk MINI Cooper tersebut. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa