Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ridho Rhoma Simpan Sabu-Sabu di Jok Depan, Honda Civic Ikut Diamankan

Senin, 27 Maret 2017 | 11:00 WIB

Jakarta - Ridho Rhoma, anak raja dangdut Rhoma Irama ditahan pihak kepolisian lantaran membawa sabu-sabu di dalam mobilnya.

Untuk mengelabui petugas saat itu, barang haram tersebut disembunyikan di jok depan Honda Civic yang dikendarai Ridho Rhoma.

Polisi pun mengamankan sedan hitam dengan nomor pelat B 1240 ZAA beserta sabu dengan berat 0,7 gram yang berada di dalam mobil tersebut.

"Karena narkobanya disimpan di dalam mobil tersebut, kita sita dan jadikan barang bukti," kata AKBP Suhermanto Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kepada OTOMOTIF (27/3).

Adapun mobil yang digunakan saat itu Honda Civic. Jika melihat nomor pelatnya, ini merupakan mobil yang mengalami kecelakaan April  2015.

Di mana saat itu Ridho mengalami kecelakaan di Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pukul 04.00 WIB dan menghancurkan Honda City yang sedang terparkir.

Kini besutan Ridho Rhoma ikut ditahan kepolisian.
 
"Mobil Honda Civic warna hitam kami amankan di polres," tambah Suhermanto.

Saat ini mobil sedan warna hitam tersebut berada di samping markas Polres Jakarta Barat. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa