Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Yamaha Aerox 155 di Vietnam Dapat Warna Baru, Suspensinya Sekarang Berwarna Merah

Luthfi Anshori - Kamis, 7 September 2017 | 19:38 WIB
No caption
No credit
No caption

VIETNAM - Kembaran Yamaha Aerox 155VVA di Vietnam yang dikenal sebagai Yamaha NVX 155 mendapat penyegaran di sektor warna.

Mengambil basis versi ABS, pilihan warna baru NVX 155 ini mengusung dual tone, merah dan hitam, dengan kombinasi jenis cat doff dan glossy

Nah, yang menarik lagi, pilihan warna baru ini juga mengadopsi komponen suspensi baru berwarna merah dan list velg merah, sehingga menambah kesan sporty skutik gambot ini.

No caption
No credit
No caption
Yamaha Aerox 155

Soal harga, Yamaha NVX 155 edisi khusus ini dibanderol 52.740.000 Dong atau sekitar 30.900.000 Rupiah. Dan menjadi pelengkap sejumlah varian NVX 155 yang telah ada sebelumnya, mulai versi standar yang dibanderol 46.240.000 Dong dan versi camo style yang dihargai 52.690.000 Dong.

Selain menghadirkan pilihan warna baru untuk NVX 155 versi ABS, Yamaha Vietnam juga mulai memasarkan opsi aksesori tambahan berupa mud guard. Keren juga nih.(Otomotifnet.com)

Yamaha Aerox 155

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa