Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Trek Offroad Pakai Ban Standar, Chevrolet Colorado Hight Country Tetap Pede Merayap di Trek Tanah

Rendy Surya - Kamis, 28 September 2017 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption

BOGOR - GM Indonesia Rabu kemarin (27/9) mengajak Otomotif menjajal varian terbaru double cabin The All New Chevrolet Colorado.

Tak tanggung, yang dipilih adalah trek tanah merah yang lembek lantaran diguyur hujan seharian. Lokasinya di Desa Pelangi, Cijayanti, Sentul, Jawa Barat.

"The All New Colorado hadir dengan desain menarik, performa mesin dan handling yang unggul, serta kemampuan off road tangguh, ini alasan untuk membawanya kesini," terang Yuniadi Haksono Hartono External Affairs & Communication Director GM Indonesia.

Trek offroad sekitar 2 km dibuat dengan banyak variasi turunan dan tanjakan serta tanah lembek ternyata dilibas dengan baik. Padahal Colorado yang dipakai menggunakan ban jalanan aspal spek H/T.

No caption
No credit
No caption
Test drive Chevrolet

Ini lantaran Colorado versi High Country  dibekali mesin diesel besar 2.800 cc Duramax 4 silinder 6-speed dengan teknologi Variable Geometry Turbo-Diesel (VGT).

Sehingga performanya bikin pede saat berkendara termasuk di trek offroad ini. Mesinnya hasilkan daya maksimum 201 hp pada putaran 3.600 rpm. Serta torsi maksimum 500 Nm pada putaran 2.000 rpm.

Dengan torsi segitu, mobil dengan pede merayap di trek tanah. Akan lebih mantap lagi jika tipe bannya diganti spek offroad seperti tipe A/T hingga M/T.

Selain itu, varian tertinggi Colorado seharga Rp 523,5 juta ini juga dilengkapi dengan banyak fitur safety yang bikin lebih aman di trek offroad, seperti Hill Start Assist (HSA) dan Hill Descent Control (HDC).

Ini yang bikin media betah berlama-lama main tanah bareng Colorado ini. (Rendy/Otomotifnet)

All New Chevrolet Colorado

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa