Pengemudi Hajar Lubang Tekor Rp 4 Juta, Jasa Marga Minta Maaf

Parwata - Selasa, 13 Maret 2018 | 15:53 WIB
Ilustrasi lubang di jalan tol
Istimewa
Ilustrasi lubang di jalan tol

Otomotifnet.com - Seorang pria bernama Adrian, menuturkan kisahnya tentang kejadian yang menimpa dirinya dan keluarganya di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek pada Senin (12/2/2018) dalam perjalanan menuju Semarang, Jawa Tengah.

Dirinya mengalami kerusakan ban depan dan belakang di sisi kiri akibat Toyota Altis lansiran 2015 miliknya menabrak lubangyang cukup besar.

Menurut Adrian, tidak ada penanda sama sekali akan adanya lubang tersebut.

Adrian mengaku dirugikan oleh pengelola jalan tol, di mana seharusnya jalan tol merupakan area yang seharusnya aman, karena pengemudi diwajibkan melaju dengan kecepatan minimal 60 km/jam.

(BACA JUGA: Gagah, Kakorlantas Polri Naik Motor BMW Berbobot Setengah Ton Lebih)

Akibat menghajar lubang tersebut, mobilnya bergetar keras berakibat ban depan sobek dan rusak sementara belakang timbul benjolan.

Adrian menaksir kerugian mencapai Rp 4 juta.

Sebelumnya, Adrian mengaku telah menghubungi pihak Jasa Marga, namun karena responsnya dianggap terlalu lamban, Andrian memutuskan untuk mengganti ban serep sendiri.

Adrian juga menyebut bahwa pihak Jasa Marga hanya diam saja menanggapi keluhannya, meskipun dirinya telah mengatakan bahwa insiden terjadi karena lubang pada ruas jalan.

Menanggapi hal ini pun AVP Corporate Communication PT Jasamarga, Dwimawan Heru angkat bicara.

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X