Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Siapkan Skutik Mesin Kecil

Dimas Pradopo - Kamis, 30 Juli 2015 | 18:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman - Pasar skutik berkapasitas mesin menengah bukan hanya sedang ramai di Eropa dan juga Asia. Yamaha NMAX dan Honda PCX misalnya, selain dipasarkan di Asia juga laris di Eropa. Melihat geliat ini, BMW Motorrad pun tak mau ketinggalan merilis skutik anyar dengan kapasitas mesin kecil.

Langkahnya terlihat dari paten yang diajukan pabrika asal Jerman ini. Skutik BMW besar kemungkinan akan akan mengusung mesin satu silinder. Rangkanya juga kokoh dengan underbone bertingkat.

Varian ini dipastikan akan melengkapi model skutik BMW lainnya yakni C600 dan C650GT, keduanya mengusung mesin 2-silinder. Sedangkan C Evolution adalah skuter listrik.

Masih urusan mesin, kabarnya skutik ini menyasar segmen matik 150-300 cc. Pasar yang sudah diramaikan oleh Honda PCX 150, Yamaha NMAX 150, Suzuki Burgman 200 hingga Kawasaki J300.

Jadi penasaran desain bodinya ya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa