Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Rendering Suzuki GSX-R250 Dari Samping, Keren Gak?

Dimas Pradopo - Rabu, 29 Juli 2015 | 18:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Masih seputar rendaring Suzuki GSX-R250 dari majalah sepeda motor asal negeri Sakura, Jepang, Young Machine. Kali ini bisa dilihat secara gamblang desainnya dari samping. Sebelumnya cuma bentuk fairing dari depan yang bentuknya identik dengan GSX-R1000R dengan lampu sipit yang terpisah kanan kiri dan menggunakan lampu jenis LED.

Meski hanya rekaan, namun desain rendering yang disodorkan majalah ini kerap kali mendekati kenyataan. Dari samping, fairingnya terlihat bertumpuk dengan area kosong di bagian tengah. Buntutnya menggunakan jok berundak layaknya GSX-R600.

Sedang livery-nya menggunakan warna motor balap Suzuki di MotoGP. Belum ada kepastian kapan motor yang dikabarkan akan mengusung mesin 2 silinder ini rilis.

Masih di halaman cover-nya, ada juga rekaan tampang Honda CBR250RR yang mengusung mesin dua silinder dan Suzuki GSR250 bergaya adventure. Silahkan dilihat sendiri! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa