Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bale Santai Honda WMS, Berikan Pelayanan Pemudik Di Wilayah Banten

Kamis, 16 Juli 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menjamin kenyamanan berkendara pemudik bermotor yang  melalui Jalan Raya Serang-Balaraja, Propinsi Banten. Beragam fasilitas lengkap diberikan untuk pemudik. Layanan dengan nama Bale Santai Honda (BSH) ini setiap tahun diadakan untuk pemudik bermotor.
No caption
No credit
No caption

Posko Bale Santai Honda 2015 berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. Posko eksklusif dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam dan berlangsung sejak 13 hingga 19 Juli 2015. Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

“Pemudik bersepeda motor kami persilahkan untuk memanfaatkan posko. Pemudik dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis,” papar Tony Purnama, selaku Head Of Customer Care WMS. Harapannya, posko ini dapat mendukung kampanye aman berkendara dan mengurangi angka kecelakaan selama arus mudik.


Pemudik yang berkunjung ke Bale Santai Honda yang didirikan WMS selalu mengalami peningkatan. Pada tahun 2013 tercatat 793 pemudik mengunjunginya. Pada tahun 2014 mengalami kenaikan, sebanyak 1.241 pemudik mengunjungi Bale Santai Honda di Balaraja. “Dari data tersebut BSH menjadi tempat yang cocok bagi pemudik untuk beristirahat,” kata Tony. Pemudik yang berkunjung adalah pemudik yang akan pulang kampung ke Jawa dari Sumatera atau sebaliknya.

Posko Bale Santai Honda 2015 adalah bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. WMS berharap pemudik dapat maksimal memanfaatkan posko yang disediakan ini agar perjalanan aman dan nyaman. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa