Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Safari Ramadhan Honda 2015 Donasikan 24.525 Al-Quran Untuk 112 TPA

Rabu, 15 Juli 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Safari Ramadhan Honda merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di bulan Ramadhan. Tahun ini, Honda mendonasikan 24.525 kitab suci Al-Qur’an kepada 112 Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia.

Donasi tersebut dihasilkan dari jumlah konsumen yang mengikuti test ride skutik Honda selama acara Safari Ramadhan Honda di 170 lokasi. Tercatat ada lebih dari 24.500 orang pengunjung Safari Ramadhan Honda yang melakukan test ride. Skutik yang tersedia untuk test ride seperti All New Honda Vario 150 eSP, All New Honda Vario 125 eSP, All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, serta New Honda Scoopy eSP.

“Selain menemani masyarakat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, AHM pun turut mengajak masyarakat bersama-sama meningkatkan nilai ibadah dengan mengkonversi salah satu aktifitasnya menjadi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama,” jelas GM Marketing Planning and Analysis PT AHM, Agustinus Indraputra.

Kegiatan Safari Ramadhan Honda dilaksanakan pada periode 27 Juni- 5 Juli 2015. Berlokasi di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia, rangkaian roadshow dimulai setiap hari pada pukul 13.00-22.00 WIB.

No caption
No credit
No caption

Kegiatan berbuka puasa semakin bermakna dengan ta’jil gratis di 1.600 lokasi penyelenggaraan dan diikuti kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim atau anak panti asuhan setempat. Konsumen setia Honda juga dapat melakukan pengecekan sepeda motornya melalui layanan servis ringan gratis sepeda motor Honda, serta berkesempatan mendapatkan diskon bagi pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20%. Melalui program ini, sepeda motor Hondakesayangan konsumen setia Honda dapat mengantarkan beribadah dan bersilahturahmi dengan aman dan nyaman.

Untuk mengapresiasikan loyalitas konsumen, program Safari Ramadhan Honda ini juga menyediakan hadiah berupa 10 paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan, yaitu Tangerang, Makassar, Lampung, Bandung, Samarinda, Palembang, Ujung Batu, Yogyakarta, Solo, dan Banjarmasin. (motor.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa