Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeout Django 150 Akan Produksi Di Indonesia?

Sabtu, 4 Juli 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Peugeot Scooter akan dijual di Indonesia melalui PT Garansindo Inter Global. Launching di IIMS 2015 dengan 3 model skutik, rencananya Peugeot Django 150 akan diproduksi lokal alias CKD.

Di IIMS 2015, skutik Peugeot yang akan dirilis yaitu skutik retro modern Django 150, big skutik City Star 200cc Injection dan skutik roda tiga Metropolis 400cc Injection dengan teknologi Dual Tilting Wheels.

“Kami ada rencana ingin memproduksi Peugeot Django 150 secara lokal dan hingga saat ini masih terus diusahakan,” jelas Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global. Jika dijual secara CKD, keuntungan yang didapat manufaktur lebih banyak dan didukung pula oleh supplier lokal yang sudah banyak.

Django 150 dipilih karena potensi yang dimilikinya cukup tinggi di Indonesia. Nantinya skutik ini akan berhadapan dengan berhadapan dengan skutik premium retro modern lain seperti Vespa Primavera 150.

Setelah berhasil dijual secara CKD, rencananya banderol motor ini ada di kisaran harga Rp 30 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa