Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahana Makmur Sejati Selenggarakan Safari Ramadhan Honda 2015 Di 11 Titik

Selasa, 30 Juni 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Main Dealer motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur  Sejati (WMS) menyambut Ramadhan 1436 H dengan menggelar Safari Ramadhan Honda 2015. Agenda tahunan ini diisi dengan beragam kegiatan keagamaan mulai dari khataman Al Quran, wakaf Al Quran, service gratis 150 motor Honda hingga lomba-lomba.

Safari Ramadhan Honda 2015 dengan tema “Raih Kemenangan Sempurna” berlangsung di sebelas titik yaitu di Lapangan PWS Tigaraksa, Tangerang (27/06), Citra Raya Tangerang (28/06), Kemayoran Jakarta Pusat (04/07), GOR Ciracas Jakarta Timur (05/07), Ciledug (20/06), dan 7 titik yang serempak berjalan pada 20-21 Juni di Ciganjur, Kembangan, Koja, BSD Tangerang, Pamulang, dan Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan tahunan ini merupakan sarana menyambut Ramadhan bagi konsumen motor Honda dan masyarakat Muslim,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication WMS. Selain itu, berbagai kegiatan keagamaan juga diadakan, mulai dari lomba nasyid, pukul bedug, lomba fashion show hijabers, pembagian takjil gratis, dan kultum yang diisi oleh penceramah kondang. “Kami juga mengadakan program baca Al-Quran dan khataman bersama,” tambahnya.

Bagi konsumen yang menghadiri Safari Ramadhan , WMS turut mengadakan service gratis dan safety check untuk semua tipe sepeda motor Honda. Tidak hanya tingkat regional, kegiatan yang didukung oleh PT. Astra Honda Motor ini juga berlangsung di 1.600 lokasi di seluruh Indonesia dengan target 20.000 wakaf Al-Quran dari pengunjung yang melakukan test ride sepeda motor Honda. Untuk tingkat nasional, pengunjung yang melakukan pembelian motor Honda tipe matic di lokasi event berkesempatan untuk mendapatkan 10 paket umrah gratis.

Safari Ramadhan Honda 2015 di gelar dengan beragam kegiatan menarik bagi pengunjung. Sebagai salah satu pelopor keselamatan berkendara, WMS sediakan booth lengkap dengan instruktur Honda untuk memberikan edukasi safety riding. Selain itu juga ada Booth Honda Genuine Parts (HGP) yang menyediakan berbagai macam produk spareparts asli Honda. Tidak ketinggalan beragam perlengkapan berkendara dengan desain khas Honda mulai dari kaos, kemeja, jaket, hingga tas tersedia lengkap di booth Wahana Apparel. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa