Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Kawasaki Vulcan S Laris, Sekarang Harus Inden 2 Bulan!

Selasa, 30 Juni 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kehadiran motor bergenre cruiser lansiran Kawasaki ini ternyata cukup disambut positif oleh pasar Indonesia. Karena penjualannya tergolong laris, sampai-sampai harus inden kalau mau memiliki motor bermesin 2 silinder 650 cc ini.

“Kawasaki Vulcan S termasuk booming di Indonesia. Bulan pertama dirilis motor ini sudah terjual 200an unit, dan kini harus inden jika ingin memiliki Vulcan S,” jelas Michael Chandra, Deputy Head Sales Dept. Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Waktu untuk inden yaitu berkisar 2 bulan.

Pria yang akrab disapa Michael ini juga menambahkan. “Vulcan S diminati karena first entry big bike. Desain cruiser-nya juga nyaman untuk digunakan turing jarak jauh maupun dipakai harian yang merupakan salah satu added value,” tambahnya.

Motor ini mengusung mesin berkapasitas 650 cc dengan tenaga 52,88 dk dan torsi 54,65 Nm (on wheel). Dengan tinggi jok hanya 705 mm, membuat motor cruiser ini tergolong pendek jadi bisa dinaiki dengan rider berbadan 160 cm sekalipun dengan nyaman.

Dengan pilihan warna hijau dan hitam, Kawasaki Vulcan S dibanderol Rp 161.000.000 on the road Jakarta. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa