Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengguna Motor Kawasaki? Bisa Dapatkan 4 Keuntungan Ini

Kamis, 25 Juni 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Sebagai bentuk pelayanan aftersales service yang prima, Kawasaki memiliki beberapa program untuk para konsumen setianya. Mulai dari bantuan saat kondisi darurat, proteksi diri hingga aktivitas traveling.

Yang pertama ada Kawasaki Road Service. “Jika sebelumnya layanan Kawasaki Road Service hanya untuk motor bermesin 250 cc ke atas, mulai bulan Mei 2015 layanan ini bisa dinikmati oleh semua owner motor Kawasaki,” tutur Michael Chandra, Deputy Head Sales Dept. Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Pelayanan yang diberikan Kawasaki Road Service ini seperti jasa derek 24 jam, penanganan di tempat motor yang bermasalah dan lainnya.

Kedua ada Kawasaki Riders Protection. Ini adalah asuransi untuk para pengguna big bike alias moge Kawasaki. Asuransinya tidak hanya bersifat Total Lost Only (TLO) saja, tapi all risk loh, jadi semua risiko akan dijamin.

Lalu yang ketiga adalah Kawasaki Racing Academy. Program ini jelas ditujukan untuk para pengguna motor Kawasaki yang hobi kecepatan. Bertempat di sirkuit Sentul, kegiatan yang dilakukan seperti fun race bagi para komunitas dan konsumen Kawasaki.

Kemudian keempat ada Kawasaki Journey Inc. untuk mewadahi para konsumen Kawasaki yang gemar jalan-jalan alias traveling. “Kegiatan turing Kawasaki Dealer Community adalah salah satu kegiatan dari Kawasaki Journey Inc.,” tambah Michael. Agenda terdekat dari program ini adalah nonton secara langsung perlombaan superbike. (motor.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa