Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Kawasaki Dealer Community, 3 Negara Dalam 5 Hari

Rabu, 24 Juni 2015 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pada 18-22 Mei 2015 kemarin, PT Kawasaki Motor Indonesia mengadakan turing yang menjelajah tiga negara dengan para Kawasaki Dealer Community. Negara tujuannya yaitu Thailand, Malaysia dan Singapura dengan menggunakan motor berplat nomor Indonesia.

Total ada 33 owner yang berpartisipasi turing ini. Motor yang digunakan yaitu moge Kawasaki, seperti Ninja ZX-14R, Z1000, Ninja 1000, Z800, Versys 650, ER-6N, Ninja 650, dan ZX-636. “Perjalanan hari pertama dimulai dari Penang menuju Hatyai, Thailand. Kecepatan rata-rata yang ditempuh mencapai lebih dari 150 km/h!,” ujar Michael Chandra, Deputy Head Sales Dept. Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Hari kedua rombongan turing dari Hatyai bergerak menuju Genting Highland yang berjara 540 km. Dalam perjalanan ini, para rombongan turing untuk pertama kalinya merasakan mengendarai motor di jalan tol, kecepatannya bisa lebih dari 200 km/h loh!

Hari ketiga tujuannya adalah Kulaa Lumpur. Di sini destinasi yang didatangi seperti  Batu Caves, Menara Petronas,Dataran Merdeka,  National Mosque, dan King Palace.

Hari keempat, rombongan turing melakukan city night riding di Singapura. Namun ada sedikit hambatan yang ditemui. “Mengurus perizinan di Singapura dan Thailand cukup sulit dan prosesnya panjang, tapi kami tetap dapat izin tersebut,” tambah Michael.

Hari kelima rombongan turing kembali ke Malaysia dan bersiap untuk pulang ke Indonesia. Motor-motor yang digunakan dikirim melalui jalur laut.

“Kedepannya  program  ini  akan dilakukan bersama rider Kawasaki (konsumen). Silahkan tunggu informasinya di website, social media, dan dealer resmi Kawasaki,” tutup Michael. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa