Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Non ABS Resmi Dirilis, Produksi Ditingkatkan Kini Tanpa Inden!

Dimas Pradopo - Senin, 22 Juni 2015 | 17:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha NMAX ABS sudah inden hingga 3 bulan, eh kini muncul NMAX non ABS yang lebih terjangkau secara harga. Jangan-jangan inden akan lebih lama lagi? Ups, tenang! PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menyiapkan kapasitas produksi yang lebih tinggi.

Hari ini (22/6) Yamaha resmi merilis NMAX versi non ABS. Harganya cuma Rp 23,5 juta, selisih Rp 4juta dari NMAX ABS. Harga yang lebih murah ini dikhawatirkan akan membuat permintaan tinggi.

"Kapasitas produksi kami telah pulih, porsi untuk NMAX non ABS sekitar 7.000-8.000 unit per bulan sedangkan NMAX ABS produksinya 3.000-3.500 unit per bulan," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Perbandingan produksinya yaitu 1:4, 1 NMAX ABS dan 4 NMAX non ABS. Dengan demikian, Yamaha menjamin tidak akan ada inden yang berkepanjangan untuk NMAX non ABS, mulai bulan depan sudah bisa dikirim ke konsumen.


Beda NMAX ABS dan NMAX yaitu pada ECU, speedometer, NMAX tanpa piranti ABS, logo ABS yang hanya terdapat pada NMAX ABS dan berat NMAX lebih ringan 1 kg. Berat NMAX yang baru diluncurkan ini 119 kg.

Sedang performanya sama dengan yang ABS tenaga maksimal 11,1 kW/8000 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm/6000 rpm. NMAX tersedia 4 warna Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih), Climax Red (merah). (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa