Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Non ABS Dirilis Lewat Inden Online, Harga Cuma Rp 23 Jutaan!

Dimas Pradopo - Senin, 22 Juni 2015 | 16:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hari ini (22/5) bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta, Yamaha resmi merilis NMAX non ABS di Jakarta Fair 2015. Yamaha juga membuka booking online 1.000 unit dan dipastikan Juli langsung datang tanpa menunggu lama.

"Nmax non ABS dijual Rp 23,5 juta, selisih Rp 4,4 juta dari versi ABS," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Pembeli yang melakukan booking online akan mendapat jaket exclusive NMAX

Cara pembeliannya registrasi melalui www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui email yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000.

NMAX lewat booking online yang tersedia hanya 1000 unit dan bisa request sesuai warna yang tersedia yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih).

Area booking hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi.

ABS atau antilock brake system (ABS) adalah perangkat yang memungkinkan sistem pengereman menjaga agar roda tidak terkunci saat melakukan pengeremen keras. Sayangnya , ABS membuat harga jual motor jadi mahal sehingga dengan ditanggalkannya perangkat ini, diharapkan penjualan NMAX akan lebih laris! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa