Suzuki Garap Gixxer 250 cc, Akan Dirilis Tahun Depan

Selasa, 16 Juni 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


India – Setelah Gixxer 150 dan Gixxer 150 SF, Suzuki kembali membuat kejutan dengan mempersiapkan Gixxer bermesin 250 cc. Saat ini masih dalam tahap pengembangan dan diperkirakan akan rilis pada bulan Februari 2016.

Seperti yang dilansir oleh motorbeam.com, Suzuki Gixxer 250 ini memiliki konfigurasi mesin satu silinder dengan power sekitar 25-28 PS dan transmisi 6-speed. Saat ini pengembangannya dilakukan di India dan ditangani langsung oleh para insinyur Suzuki dari Jepang.

Suzuki Gixxer 250 ini memiliki tampilan yang tidak berbeda jauh dengan Gixxer yang sudah ada saat ini. Dengan tangki bahan bakar yang lebih maskulin, penggunaan setang lebar dan profil ban lebar juga.

Riding position juga dibuat senyaman mungkin dengan posisi pengendara tegak dan nyaman. Untuk sektor pengereman, Gixxer 250 akan dibekali disc brake di bagian depan dan belakang, dan ada wacana juga Suzuki akan menyematkan perangkat ABS.

Setelah Gixxer 250, ada kemungkinan juga Suzuki akan membuat versi fairing alias Gixxer 250 SF. Semoga Gixxer bersaudara ini masuk ke pasar Indonesia. (motor.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa