Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Athlete Pro Sudah Mulai Distribusi ke Dealer, Bisa Dibeli!

Dimas Pradopo - Kamis, 4 Juni 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tanpa melalui prosesi launching, diam-diam PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah memasarkan generasi terbaru dari Kawasaki Athlete. Kini memiliki tampilan yang lebih berotot sekaligus sporti.

Dengan nama Kawasaki Athlete Pro, motor ini serupa dengan Kawasaki Fury 125 yang dijual di Filipina sejak tahun 2014 lalu. "Produksinya di Indonesia, tapi juga diekspor ke Philipina dalam bentuk CKD," jelas Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI.

Selain perubahan di sektor tampilan, Athlete Pro juga mengalami ubahan pada mesin. Kini sudah mengaplikasi kopling manual. Mesin 125 cc, 4 tak, silinder tunggalnya juga mengalami perubahan, mulai dari profil kem, port masuk, karburator dan knalpot.

Sedang pada sasis, ubahan ada di suspensi belakang. Jika sebelumnya sokbreker horizontal, kini sudut kemiringannya diubah menjadi 45 derajat. Handlingnya diklaim lebih baik.

Harga jual dari Athlete Pro ini yaitu Rp 17,1 juta OTR Jakarta, bisa diperoleh di semua dealer Kawasaki. "Distribusinya sudah dilakukan dan sudah bisa dipesan," ungkap Michael. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa