Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Skutik Peugeot Launching di IIMS 2015

Dimas Pradopo - Rabu, 3 Juni 2015 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Usung teknologi Dual Tilting Wheels

Jakarta - Setelah mengikat perjanjian kerjasama, Peugeot Scooter dan PT Garansindo International Motor sepakat untuk merilis motor-motornya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mendatang. Tepatnya pada 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran.

Pada launching-nya nanti, PT Garansindo International Motor juga akan mengumumkan harga jual ketiga skuter premiumnya ini. Tiga model pertama yang akan dirilis di Tanah Air adalah adalah skutik retro modern Django

150cc Injection. Selain desainnya yang menarik, mesinnya juga diklaim bertenaga dengan kapasitas ruang bakar 150cc. Di pasaran, Django akan head to head dengan Vespa Primavera dan Sprint yang sama-sama bermesin 150cc.

Lalu ada big skutik City Star 200cc Injection dengan desain gambot. Dan yang terakhir adalah skutik roda tiga Metropolis 400cc Injection dengan teknologi Dual Tilting Wheels. Skutik ini mengingatkan kita pada Piaggio MP3.


Peugeot Django hadir dengan desain retro modern

“Tiga skuter premium dari Peugeot dan pelayanan state-of-the-art Garansindo yang sudah terbukti serta pasar premium yang sangat besar di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di Indonesia,” yakin Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

Garansindo Group sebelumnya telah menjadi pemegang merek untuk merek-merek premium seperti Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar SRT dan Zero Motorcycle. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa