Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Smart Adventure, Wujud Dari Peduli Pariwisata Indonesia

Sabtu, 30 Mei 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, Honda Smart Adventure diadakan untuk menjelajah empat pulau, yaitu Jawa-Madura-Bali-Lombok. Ada 150 riders yang menempuh total jarak 2.400 km dengan skutik Honda.

“Tak hanya sekedar turing dan alat pengujian motor, acara ini juga bertujuan untuk menggali pariwisata Indonesia. Seperti objek wisata, budaya, aneka kuliner dan lainnya yang belum banyak diketahui,” jelas Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Department PT Astra Honda Motor.

Dengan menggunakan skutik Honda BeAT Series, Vario Series dan Scoopy eSP, turing dimulai tanggal 28 Mei start dari Jakarta dan finish 7 Juni 2015 di Lombok. Total ada 12 skutik Honda yang berangkat dari Museum Fatahillah, Jakarta.

Banyak lokasi wisata yang dituju sepanjang perjalanan. Seperti Gunung Karuembi, Wisata Situ Bagendit, Wisata Teluk Penyu, Museum Kereta Ambarawa, Vihara Buddhagaya Watugong, Wisata Brown Canyon, Pantai Banyu Tibo, Candi Singosari, Gedung Majapahit/Yamato, Pantai Plengkung & Alas Purwo, Danau Baratan, Wisata Adventure Jatilewih, Pantai Amed, Masjid Kuno Desa Bayan dan lainnya.

Dalam perjalanan ada juga kegiatan CSR Honda yang berlokasi di SDN 1 Kayangan, Senaru, NTB. Penutup rangkaian acara Honda Smart Adventure ada di Lombok. (motor.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa