Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Dazz DFI, Kini Pakai Injeksi Harga Rp 12,6 Juta Doang!

Jumat, 29 Mei 2015 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di Ballroom Hotel Crowne Plaza, Jakarta (28/05), PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meluncurkan produk anyarnya The New TVZ Dazz DFI, yang merupakan pengembangan TVS Dazz sebelumnya (karburator).

The New TVS Dazz DFI menggunakan teknologi injeksi bahan bakar Digitech R injeksi (Digital Fuel Injection Logic). "Peluncuran ini sebagai bukti komitmen kami bermain di otomotif roda dua di Indonesia," ujar R Anandakhrisnan, President Director TMCI.

TVS Dazz DFI tampil dengan desain bersudut tajam, bodi lebih ramping dan balutan warna two tone yang menghiasi sekujur bodi motor. Mesin 110 cc Dazz DFI mampu memuntahkan tenaga maksimal 8,7 hp/7.500 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 8,7 Nm/5.500 rpm.

Matik berdapur pacu 110 cc ini memiliki pelek racing yang sporti, membuatnya tampil lebih menarik dan agresif. Kapasitas tangki bensin 5,1 liter. Dilengkapi ban tipe tubeless.

Fitur yang enggak ketinggalan adalah handphone charger. Dan ini merupakan matik injeksi low entry pertama di Indonesia yang dilengkapi fasilitas handphone charger. 

"Dengan kelengkapan HP charger para pengguna TVS Dazz DFI dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan baterai handphone selalu dalam kondisi penuh," ujar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TMCI.

TVS Dazz DFI memiliki empat varian warna : putih - merah muda, putih -merah, putih - biru da  hitam - oranye. TVS Dazz DFI dibanderol Rp 12,6 juta on the road Jakarta. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa