Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Game Metal Gear Solid V, Triumph Luncurkan Bonneville T100 Venom

Selasa, 26 Mei 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris – Dalam rangka merayakan peluncuran game terbaru Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, Triumph merilis Bonneville T100 yang dimodifikasi ala militer. Motor ini diberi julukan Venom.

Seperti yang dilansir oleh motorcyclenews.com, Venom ini dibuat berdasarkan Bonneville T100 yang ditunggangi oleh karakter Snake di Metal Gear Solid V.

Agar lebih gahar, spidometer dan kaca spion, ban juga diganti menggunakan Continental TKC80. Lalu jok juga diubah dengan motif carbon kevlar yang terinspirasi dari kulit ular sesuai dengan karakter Snake. Kemudian di bagian belakang juga dilengkapi tas yang berfungsi sebagai tempat amunisi.

Lampu depan juga diubah, kini mikanya berwarna kuning buatan JVB Rumbler dan masih banyak ubahan detail lainnya.

Setelah Bonneville T100 Venom, rencananya Triumph juga akan merilis beberapa motor special edition lagi di tahun 2015 ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa