Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bentuk Motor Penjelajah Honda CRF1000L Africa Twin Terkuak

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Mei 2015 | 14:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Australia - Akhirnya, penampakan motor penjelajah Honda CRF1000L Africa Twin terkuak lewat desain 3D yang bocor ke publik. Desain ini adalah dokumen dalam pematenan desain di Amerika Serikat dan Australia.

Dari gambar ini jelas terlihat bentuk utuhnya, bukan hanya lampu depan dan shrould seperti yang muncul di video teaser minggu lalu. Bentuknya benar-benar mirip motor penjelajah sekelas Rally Dakkar.

No caption
No credit
No caption


Fairing setengah dengan posisi duduk rendah dan beragam perangkat penjelajah disematkan. Mulai dari hand guard, rak, pelek jari-jari yang dibalut ban pacul juga bentuk silincer knalpot yang sangat besar menjulang.

Area mesin diyakini akan menggunakan mesin 1.000 cc dua silinder yang dikawinkan dengan kopling ganda. Dengan transmisi ini, pengendara bisa merasakan sensasi gearbox automatic juga tetap bisa melakukan pindah gigi secara manual.

Tinggal menunggu foto utuh dan spesifikasinya nih! (otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa