Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mesin Injeksi 150 cc Suzuki Hadir Tahun Ini, Bisa Untuk Bebek Super Dan Sport

Selasa, 19 Mei 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Ditengah isu penerapan EURO 3 oleh pemerintah dan tuntutan akan mesin injeksi Satria FU 150, Suzuki tidak tinggal diam. Rencananya tahun ini mereka akan merilis mesin yang ditunggu-tunggu tersebut.

“Tunggu saja, kami akan me-launching mesin injeksi terbaru tersebut, rencananya tahun ini. Sekarang masih dalam tahap pengembangan,” tutur Yohan Yahya, Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak lain dan tak bukan mesin injeksi terbaru tersebut adalah pengembangan dari Satria F yang berkapasitas 150 cc, DOHC 6-speed. “Jika mesin tersebut sudah dirilis, bisa digunakan oleh bebek super (ayam jago) dan sport,” tambah pria ramah ini.

Hmm, bisa disimpulkan selain mesin baru untuk Satria FU 150, Suzuki juga tengah mempersiapkan sport terbaru bermesin 150 cc. Bisa untuk menemani Yamaha V-ixion dan Honda CB150R di pasaran.

Mengenai sistem pendinginan radiator atau tetap oil cooler, Suzuki masih belum memberitahu. Yang jelas mesin ini benar-benar baru dari Suzuki. Menarik untuk ditunggu nih! (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa