Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Dealer Kawasaki Lakukan Turing Moge 3 Negara

Dimas Pradopo - Minggu, 17 Mei 2015 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali melakukan gebrakan dengan mengadakan mengadakan turing 3 negara yang rencananya akan menempuh jarak 540 km. Perjalanan ini dilakukan dengan merangkul dealer-dealer yang ada di Indonesia.

Turing yang akan menempuh rute Thailand, Malaysia dan Singapura ini merupakan salah satu event Kawasaki Journey yang akan dimulai dari tanggal 18 besok hingga 22 Mei 2015.

Turing ini sendiri diikuti oleh Kawasaki Dealer Community (KDC) ini akan menggunakan moge Kawasaki 4 silinder, diantaranya ZX-14R, Z1000, Ninja 1000, Z800 dan ZX-636.

“KMI ingin memposisikan dealer sebagai mana anggota komunitas, sehingga nantinya akan terbentuk hubungan yang bagus antar sesama dealer dan membuat program-program yang sama bersama konsumen,“ terang Michael Chandra Tanadhi, Dept. Head, Sales and Promotions, PT KMI.  (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa