Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya Suzuki Resmi Rilis Satria F 115 Young Star, Ini Harganya!

Dimas Pradopo - Jumat, 15 Mei 2015 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Untuk semakin mendekatkan diri dengan anak muda, Pada 15 Mei 2015 adik dari Satria F 150 resmi dirilis. Motor bernama Satria F 115 Young Star ini lebih menyasar pada segmen anak muda yang berkarakter funky dan sporty.

"Satria F 115 Young Star diciptakan untuk menyalurkan nyali balap para Young Boy hingga mampu menjadi pembalap profesional sampai taraf internasional," jelas Motoo Murakami, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Satria F 115 Youn Star dibekali mesin 115 cc fuel injection. Kelebihan yang dimiliki yaitu memiliki intake valve yang besar, posisi valve angle lebih rapat, dan posisi busi yang lebih dekat dengan ruang bakar untuk menghasilkan performa yang optimal.



Urusan konsumsi bahan bakar juga tergolong irit, Suzuki mengklaim 1 liter bensin bisa untuk menempuh 63 km. Teknologi lain yang ada pada motor ini yaitu short stroke gear shifting yang memudahkan dalam perpindahan gigi.

Harga jualnya yaitu Rp 16,5 juta dengan dua pilihan warna red dan titan black. Sedangkan untuk MotoGP version dibanderol Rp 16,8 juta OTR Jakarta. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa