Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enam Pilihan Warna New Honda Scoopy eSP, Usung Tema Sport dan Stylish

Dimas Pradopo - Kamis, 14 Mei 2015 | 11:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain hadir dengan teknologi baru, eSP (Enhance Smart Power) lalu ada ACG starter dan sudah memiliki fitur Idling Stop System (ISS), skutik ini juga dibekali dengan penampilan baru. New Honda Scoopy eSP dirilis dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru. Ada Stylist dan Sport.

Tipe Stylish hadir dengan konsep Stylish Elegant, totalnya memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue. Menariknya, tema stylist ini dibekali dengan jok warna cokelat.

Sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. Khusus pada tipe sport, hadir dengan aplikasi warna reflektor baru Black Smoke pada projector headlight-nya. Makin keren deh.

Teknologi eSP (Enhance Smart Power) yang disematkan pada Honda Scoopy mirip dengan yang ada di Honda BeAT. Diklaim mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan. Harganya, cuma naik Rp 500 ribu tapi sudah dilengkapi dengan teknologi andalan lainnya.

Teknologi eSP juga terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.



Projector Headlight, Answer Back System dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. Ada juga standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta Brake Lock yang menjaga motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan pada New Honda Scoopy ini seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm standar pabrikan. Motor ini dirilis dengan harga Rp 16,25 juta on the road Jakarta dan ditargetkan untuk terjual sebanyak 35.000 unit per bulan. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa