Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat Kurang Diminati, Kenapa Sekarang Vespa S Bermesin 125 cc?

Jumat, 15 Mei 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Sebenarnya dulu Vespa menjual motor dengan mesin 125 cc. Karena kurang diminati, maka mesinnya di-upgrade dengan kapasitas lebih besar jadi 150 cc dan teknologi terbaru. Lalu kenapa sekarang jual mesin 125 cc lagi?

“Mesin 125 cc kami sekarang jauh berbeda dari yang terdahulu. Sekarang sudah mengusung teknologi injeksi dan 3-valve, sedangkan dulu masih menggunakan karburator dan 2-valve,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Mesin 125 cc pada Vespa S terbaru ini jelas hasil pengembangan terbaru dari Piaggio Vespa dan jauh berbeda dari mesin 125 cc terdahulu.

Jika dibanding dengan mesin 125 cc terdahulu, kini mesin Vespa S 125 memiliki performa yang lebih baik dan konsumsi bensin yang lebih irit. Yang terpenting ialah sudah memenuhi EURO 3.

Maka dari itu, PT Piaggio Indonesia optimis meski menggunakan mesin 125 cc, Vespa S terbaru ini akan tetap diterima pasar Indonesia. Mengingat harganya yang cukup terjangkau, hanya Rp 28,5 juta saja dan memiliki dua warna, mate blue dan mate yellow. (motor.otomotifnet.com)

 Spesifikasi mesin Vespa S 125 klik di sini



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa