Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Piaggio Vespa Kini Bisa Di The Goods Dept.

Rabu, 13 Mei 2015 | 16:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Untuk semakin mendekat dengan konsumen, PT Piaggio Indonesia kini hadir di The Goods Dept. yang tak lain merupakan departement store dan pusat fashion. Kalau mau beli motor Piaggio Vespa juga bisa disini loh!

Disela-sela peluncuran Vespa S 125 Matt Series, Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia menyampaikan. “Target market Vespa S 125 adalah anak muda yang memiliki jiwa yang dinamis dan penuh warna, dan The Goods Dept. merupakan tempat yang tepat karena banyak dikunjungi anak muda,” tuturnya.

Saat ini The Goods Dept. yang memiliki Vespa Corner berlokasi di Pasific Place SCBD. “Rencananya bulan depan depan Vespa Corner akan ada juga di The Goods Dept. Pondok Indah Mall dan Plaza Indonesia,” jelas Anton Wirjono, Founder The Goods Dept.

Di The Goods Dept. ini hanya memiliki fasilitas 1S alias penjualan saja. Untuk layanan servis dan spare part bisa datang langsung ke dealer atau bengkel resmi Piaggio Vespa.

Pelayanan jika membeli motor di sini juga sama seperti beli di dealer Piaggio Vespa, bisa dengan cara cash atau kredit. Menariknya, tidak ada inden loh, kalau unit motor tersedia bisa langsung dikirim.  (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa