Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Resmi Perkenalkan Vespa S 125 Matt Series

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Mei 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kesuksesan model Vespa S generasi sebelumnya membuat PT Piaggio Indonesia sulit untuk move on. Meski sudah discontinue, Vespa S hadir kembali dengan mesin berkapasitas 125 cc.

"Vespa S adalah salah satu produk Piaggio yang cukup sukses di Indonesia, makanya kami menghadirkannya kembali dengan mesin baru yang lebih efisien," jelas Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Mesin terbaru ini diklaim lebih irit 30 persen dari mesin 150 cc sebelumnya, karena sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injection dan tiga klep atau biasa disebut dengan 3V.

"Piaggio Indonesia ingin memberikan pilihan lain pada masyarakat Indonesia. Karena mayoritas motor yang dijual kini berkapasitas 150 cc," sambung Marco.

Pada kesempatan ini Piaggio Indonesia juga sekaligus mengumumkan kerjasama penjualan motor dengan The Goods Dept. yang merupakan department store dan pusat fashion yang hits di kalangan anak muda.

Oiya, Vespa S 125 cc ini dibaderol hanya Rp 28,5 juta saja loh! Tersedia dua pilihan warna, mate blue dan mate yellow. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa