Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok Launching Vespa S Terbaru, Ada Kejutan Apa?

Dimas Pradopo - Selasa, 12 Mei 2015 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Undangan dari PT Piaggio Indonesia masuk ke meja redaksi, isinya undangan untuk menghadiri acara konferensi pers yang memperkenalkan secara resmi seri Vespa S terbaru di Indonesia.

Wow, si Vespa lampu kotak ini bakal hadir dengan penyempurnaan apa lagi nih? "Detailnya, tunggu besok ya," papar Robby Gozal, PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia.

Bisa dipastikan model terbaru ini juga akan mengusung mesin 3V atau 3 klep di ruang bakarnya lengkap dengan teknologi injeksi yang lebih hemat bahan bakar dan rendah emisi gas buang.



"Acara ini juga sekaligus meresmikan Vespa Corner dan Window Display eksklusif untuk produk-produk Vespa yang akan di tampilkan di The Goods Dept sebagai poin penjualan strategis," sambungnya.

Kita lihat besok! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa