Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha MT-25 Dibanderol Lebih Murah Dari Kawasaki Z250?

Dimas Pradopo - Kamis, 7 Mei 2015 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di pasaran, Yamaha MT-25 yang merupakan versi naked dari Yamaha YZF-R25 akan head to head dengan Kawasaki Z250. Mesinnya sama-sama dua silinder dan memiliki desain telanjang tanpa fairing. Selain bertarung spesifikasi dan desain, keduanya juga akan bertarung dari sisi harga.

Kabar yang diterima redaksi, harga jual Yamaha R25 di Jakarta hanya akan dilepas Rp 45 jutaan untuk versi Non Antilock Brake System (ABS). Artinya, lebih murah dari Kawasaki Z250 yang dijual Rp 50,6 juta tanpa ABS.

Meski lebih murah, tetap hadir dengan mesin yang sama bertenaganya dengan YZF-R25. Selain itu, fitur seperti spidometer full digital yang lengkap juga masih akan tetap ada pada motor ini.

Secara desain, Rangka dan pelek dilabur warna biru khas Yamaha YZF-R1. Paduan dengan bodi silver juga diadopsi Yamaha pada MT-09, moge yang sudah lebih dulu beredar.

Bila dibandingkan dengan Yamaha YZF-R25, ada penambahan behel atau pegangan belakang yang berbentuk tanduk. Area tangki baru tampak berbeda karena pada bagian samping terdapat shourld kecil dengan desain dua layer. Sekilas memang mirip desain Yamaha MT-125 di Eropa. Di bagian bawah ada air scoop untuk memberikan kesan berisi di bagian kolong.

Kira-kira pilih mana, Yamaha MT-25 atau Kawasaki Z250? (otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa