Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Full Body Yamaha MT-25, Rilis Setelah V-Ixion Facelift?

Dimas Pradopo - Kamis, 7 Mei 2015 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yup, jelang peluncurannya yang gosipnya akan dilakukan setelah Yamaha V-Ixion facelift, Yamaha MT-25 yang merupakan versi naked dari YZF-R25 ini sudah bisa dilihat dengan jelas penampakannya. Fotonya beredar di Facebook dari akun milik bro Budi Setyawan.

Kabar terakhir yang diterima redaksi, motor sport 250 cc dua silinder ini akan segera diluncurkan setelah V-Ixion Facelift rilis di pasaran. Wah artinya enggak akan lama lagi nih?

Secara desain mirip foto saat test ride sebelumnya , namun yang ini sudah versi produk massal lengkap dengan striping dan warna yang menarik. Rangka dan pelek dilabur warna biru khas Yamaha YZF-R1. Paduan dengan bodi silver juga diadopsi Yamaha pada MT-09, moge yang sudah lebih dulu beredar.

Bila dibandingkan dengan Yamaha YZF-R25, hanya ada penambahan behel atau pegangan belakang yang berbentuk tanduk. Sedang jok Yamaha MT-25 versi naked YZF-R25 ini tetap berundak, dan memiliki desain yang sama pada sepatbor belakang, lampu rem juga sein. Kaki-kakinya, baik pelek maupun swing arm dan ukuran ban juga identik.

Area tangki baru tampak berbeda karena pada bagian samping terdapat shourld kecil dengan desain dua layer. Sekilas memang mirip desain Yamaha MT-125 di Eropa. Di bagian bawah ada air scoop untuk memberikan kesan berisi di bagian kolong.

Suspensi teleskopik depannya tampak sama besarnya jika dibandingkan dengan YZF-R25. Yang berbeda adalah bentuk setangnya, bukan pakai setang jepit tapi menggunakan pipa selayaknya motor berkaya naked. Remnya kabarnya akan ada dua pilihan, ABS dan non ABS.

Speedometer desainnya persis seperti YZF-R25. Paduan analog pada takometer dan full digital untuk menunjukan informasi yang lainnya. Yang menarik pada Yamaha MT-25 versi naked YZF-R25 ini adalah batok lampu depannya. Terlihat tidak terlalu besar.

Keren kan! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa