Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkiraan Harga Suzuki Satria F 115, Dijual Rp 14 Jutaan?

Sabtu, 25 April 2015 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dengan kehadiran Suzuki Satria F 115, pilihan motor ayam jago akan semakin beragam. Memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda dengan Suzuki Shooter, diprediksi harganya pun hanya terpaut tipis.

“Basic-nya memang tidak jauh beda dengan Suzuki Shooter, tapi ada beberapa perbedaan pada rangka. Harga jualnya akan sedikit lebih mahal di atas Shooter,” tutur Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mungkin harganya berada pada posisi di atas Shooter dan di bawah Shogun Axelo 125. Sebagai informasi, saat ini Shooter SR memiliki harga jual tertinggi yaitu Rp 13.850.000, sedangkan Shogun Axelo R 125 Rp 15.790.000 OTR Jakarta.

Dari harga-harga tersebut, ada kemungkinan Suzuki Satria F 115 Young Star ini akan dijual dengan harga Rp 14 jutaan. Kalau mau tahu harga fix-nya mari kita tunggu hingga event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa