Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansindo Siap Pamerkan Zero dan Italjet di IIMS 2015

Dimas Pradopo - Sabtu, 25 April 2015 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Garansindo Inter Global memang selama ini pemegang merek mobil-mobil Eropa dan Amerika. Namun, khusus gelaran IIMS 2015 kali ini bakal ada kejutan karena nggak hanya menyajikan produk beroda empat, tapi juga beroda dua lho! Usungan Garansindo yang istimewa di IIMS 2015 kali ini justru kendaraan roda dua.

Ada dua produk yang diluncurkan, yakni Italjet yang 100% ramah lingkungan dan produk paling gress, Zero Motorcycles.

Zero ini adalah motor besar papan atas yang sepenuhnya bertenaga listrik. Produk perdana diluncurkan di California, AS. Menjadi istimewa karena bisa digeber dan dirasakan layaknya motor bertenaga besar 500cc ke atas. Sangat ramah lingkungan, karena itu booth The World of Garansindo didesain sedemikian rupa dengan aroma kental Environtmental Friendly dan Go Green.

"Kita selalu suguhkan yang terbaik, yang wah, yang gokil lah pokoknya. Dan selalu akan banyak kejutan. Salah satunya ya, kita tampilkan sepeda motor ramah lingkungan pertamakalinya di Indonesia," ujar Muhammad Al Abdullah CEO Garansindo Inter Global.

Ditambahkan Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo, yang mengaku menyambut gembira keikutsertaan Garansindo memeriahkan IIMS 2015 dan bergabung dengan sejumlah APM lainnya.

"Panggung akan kami persiapkan lebih baik dan menarik. Selain perhatian kepada para peserta pameran, kami juga menaruh perhatian lebih kepada para pengunjung yang akan menikmati sajian IIMS 2015 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” kata pria yang akrab disapa Kohen ini.

Kalau begitu, sampai jumpa pada IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 20-30 Agustus mendatang! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa