Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Stylish Dengan Aksesori Yamaha MX King. Bisa Ngecas HP Juga Loh!

Dimas Pradopo - Sabtu, 21 Maret 2015 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bebek super buatan Yamaha yang satu ini hingga kini masih terus menarik perhatian para bikers di Tanah Air. Selain dibekali mesin powerful dan desain yang trendy, Yamaha juga menyediakan akasesori buat MX King dan Jupiter MX 150 loh!

"Aksesori ini bisa menunjang tampilan motor serta bisa juga melindungi. Yang menarik, ada aksesori buat nge-charge HP bikinan Daytona," tutur M. Abidin, GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pemasangannya juga mudah, tinggal colok saja dan bisa langsung dipakai.

No caption
No credit
No caption


Aksesori yang tersedia buat MX King dan Jupiter MX 150 yaitu seperti sport visor di batok lampu, cover radiator, aero scoop, cover protector muffler, short rear fender dan USB charger Daytona.

Buat yang mau tampilan buritan makin sporty bisa aplikasi short rear fender, dijamin bodi belakang langsung terlihat meruncing layaknya motor sport. Tapi waspada juga cipratan air dari ban belakang kalau hujan atau jalan becek, jangan sampai mau gaya malah bikin kotor khususnya untuk pembonceng.



Aksesori ini biaa didapat di dealer-dealer Yamaha. "Kalau mau pasti dapat bisa datang ke DDS Yamaha di Cempaka Putih," tambah pria ramah ini. Berikut ini harga aksesori buat MX King dan Jupiter MX 150 bro! (otomotifnet.com)

Daftar harga aksesori MX King dan Jupiter MX 150
Sport Visor Rp 100.000
Cover Radiator Rp 150.000
Aero Scoop Rp 150.000
Cover Protector Muffler Rp 100.000
Short Rear Fender Rp 350.000
USB Charger Daytona Rp 200.000

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa