Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Banyak Foto Suzuki Gixxer SLK, Keren Gak Sih?

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Maret 2015 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

India - Setelah bocor foto motor sport full fairing berkapasitas mesin 150cc, Suzuki Gixxer SLK di sebuah gudang di India dengan livery ala MotoGP. Kini foto dengan pose lainnya banyak beredar!

Terlihat jelas jika motor yang gosipnya juga bakal dipasarkan di Indonesia ini tampil lebih minimalis lewat kelir polos berwarna putih. Selain itu, area fairing tampak memiliki dua layer dengan warna berbeda di bagian bawah.

No caption
No credit
No caption


Uniknya, meski sudah menggunakan fairing namun setangnya model pipa dengan riding position tegak. Bukan merunduk dengan setang jepit layaknya dua kompetitornya Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR150R 

Sedang area tangki hingga buritan dan kaki-kaki sama persis dengan Suzuki Gixxer versi naked. Hampir tidak ada perubahan bahkan hingga rem belakang yang masih teromol.

No caption
No credit
No caption


Hal yang sama terjadi pada area mesin, tetap sama seperti versi naked-nya. Mengusung mesin 154,9 cc dan berpendingin udara. Powernya diklaim tembus 14,8 dk pada 8.000 rpm dengan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm dengan transmisi 5-speed.

Keren gak sih? (otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa