Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebus KTM RC200 di Solo, Dapat Helm dan Cashback

Dimas Pradopo - Minggu, 15 Maret 2015 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Penjualan KTM RC 200 non ABS di Solo, Jawa Tengah, selama bulan Januari sampai saat ini ada promo khusus. Seperti disampaikan Joewono dari KTM dealer Solo.

"Harganya dibuka Rp 64 juta. Itu masih kami beri cashback Rp 1,5 juta dan kami juga beri helm," promo Joewono ketika dijumpai di kantornya, di jalan Gatot Subroto 34, Solo.

"Seharusnya memang enggak dapat helm. Namun kebijaksanan kami saja. Kami beri helm dan bisa pilih mau half face atau yang full face," lanjut Joewono lagi sembari berbisik, merek helm yang diberikannya itu berlabel Cargloss.

Katanya lagi, memang ada selisih harga unit KTM RC200 dengan harga Jakarta, dan itu enggak bisa ditampik. Ini karena biaya bea balik nama berbeda antara Jakarta dan Solo.

Lantas soal terkait hadirnya KTM RC200 terhadap kompetitor yang belakangan ini  juga membanjiri pasar, dirinya mengakui masih optimis.

"Tetap ada calon pembeli yang memang udah sreg dengan label KTM. Apalagi dengan banderol harga motor yang bermain di kisaran Rp 60 juta, tentunya konsumen akan memilih motor yang speknya diatas rata-rata," yakinnya, tanpa menyebut target jualannya untuk pasar Solo.

Tertarik dengan KTM RC200, boleh kontak ke 0271637665. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa