Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pede Dengan Pasar Indonesia, Piaggio Akan Buka Dealer Baru

Editor - Kamis, 12 Maret 2015 | 09:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Mulai meramaikan pasar otomotif di Indonesia sejak tahun 2011 lalu. Hingga saat ini, PT Piaggio Indonesia (PI) sudah memiliki 29 dealer resmi yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air. Dan untuk terus menancapkan taringnya, dalam waktu dekat ini, PT PID akan kembali membuka dealer resmi.

"Perkembangan market skutik di Indonesia sangat tinggi dan berkembang terus. Jadi sepanjang tahun 2015 ini kami juga akan banyak membuka dealer baru," buka Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT PID disela-sela peresmian training center (11/3).

Rencananya agen tunggal pemegang merk motor asal Italia ini akan membuka dealer resminya di Bogor, Jawa Barat dan Yogyakarta. "Dalam waktu dekat ini kami akan buka dealer baru di Bogor, lalu bulan depan juga akan buka di Yogyakarta," jelasnya

Sejak meramaikan industri roda dua di Indonesia, PT PID sendiri sudah melahirkan beberapa produk unggulannya. Antara lain, Vespa Primavera, Vespa Sprint dan Vespa GTS Super serta Piaggio Baverly dan MP3 Sport Yourban. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa