Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Berikan Layanan Terbaik, Piaggio Buka Training Center

Dimas Pradopo - Rabu, 11 Maret 2015 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sejak tahun 2011 meramaikan pasar otomotif khususnya roda dua di Indonesia, serta terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Dan hari ini (11/3) PT Piaggio Indonesia pun resmi menghadirkan fasilitas Training Center dan Warehouse di Indonesia.

Berlokasi di daerah Cakung, Cilincing Jakarta Utara dengan luas total area mencapai 7.250m. Gudang sekaligus training center ini akan diperuntukan bagi para staff Piaggio dan Vespa melatih keterampilan mereka.

"Indonesia merupakan salah satu negara prioritas bagi Piaggio dan memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio," ungkap Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia.

"Ini bukan semata-mata karena permintaan pasar untuk produk kami, tapi juga karena ada ikatan kuat antara pecinta Piaggio dan Vespa di Indonesia. Dan kami senang secara resmi mengumumkan pembukaan pusat pelatihan Vespa dan Piaggio," sambungnya.

Mulai dari staff penjualan, frontliners hingga teknisi dan mekanik akan mengikuti lebih dari 10 modul pelatihan. Modul tersebut akan menjadi acuan mereka dalam memberikan pelayanan bagi seluruh pengguna Vespa dan Piaggio. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa